Selasa, 11 Juni 2013

Cara Mendapatkan Adventure Coins & Artix Point Dengan Gratis

Cara Mendapatkan ACs / Artix Point Dengan Gratis

Assalamu'alaikum Sob,
Pada Siang Hari ini saya mau berbagi sedikit ilmu atau cara, yang buat para pemain AQw, bisa dibilang cukup bermanfaat, yep! Tutorial kali ini ada tentang, Cara mendapatkan ACs / Artix Point Dengan Gratis, Bermula dari game AQw yang makin hari makin asik aja, semakin banyak item-item menarik yang harus dibeli dengan ACs (Adventure Coin's) maka dari itu, munculah cetusan, buat apa beli mahal-mahal kalo ada yang gratis? ya gak? nah kebetulan cara ini sudah saya terapkan sendiri dan hasilnya WOW! ya udah deh daripada pensaran simak aja tutorial berikut ini :


1. Lakukan register iPanel Online => (Register)

2. Disini kita ditugaskan untuk mencari poin sebanyak mungkin untuk diuangkan dengan Paypal dengan mudah,Banyak cara untuk mendapatkan Poin-poin tersebut, anda bisa menyelesaikan survey-survey yang ada seperti saya, bahkan hanya dengan Login pun juga akan mendapatkan poin
 

3. Setelah point mencukupi, maka anda dapat melakukan penarikan dari poin menjadi uang. Untuk penukaran poin, Setiap 2000 point adalah 20.000 rupiah / 1,9$, 5000 point adalah 50.000 rupiah / 4,6$. begitu seterusnya, bisa anda lihat poin saya di atas, yang alhamdulillah mencapai 20rb point, kalo dihitung-hitung bisa mendapatkan 200.000 rupiah / 19$, lumayan kan untuk beli ACs / Artix Point?



4. Untuk exchange point menjadi uang, klik menu MENUKAR => maka kalian dapat melihat daftar tukar mulai dari 20.000 rupiah (2000 point) sampai maksimal 250.000 rupiah (25.000 point), setelah itu pilih nominal yang kalian inginkan dan isi formulir penarikannya, (isi juga alamat paypal anda).


5. Cek Paypal anda 1-2 hari setelah penukaran point, maka Saldo Paypal anda akan bertambah, dan Saldo tersebutlah yang digunakan untuk membeli AC's (Adventure Coin's) / Artix Point.



6. Masuk ke Portal Battleon anda, dan beli AC's / Artix Point yang anda inginkan.

Gimana sob, cukup mudah kan? Intinya tinggal Register Ipanel Sekarang, dan mulailah mengumpulkan Point ^_^

Cara mendapatkan Adventure Coins Gratis, How to get free Adventure Coins 2013, Trik Cara mendapatkan ACs Gratis AQw, Cara Menndapatkan ACs dan Artix Point Gratis, cara mendapatkan Semua Cash Game secara gratis 2013, Bug ACs 2013, Trick to Get free Adventure Coin's, New Method to Get free Adventure Coins, Metode Baru cara mendapatkan ACs dengan Mudah, Cara Earn ACs Terbaru 2013, How to Earn ACs with Simply.

Tidak ada komentar: